February 9, 2023

Queen Of The South Beach Resort – Rumah Yogyakarta, ratunya Hotel Honeymoon South Beach Resort: Hotel romantis di pinggir Pantai Parangtritis.

Menikmati sunset yang begitu indah di tepi pantai selalu menjadi impian saya bersama orang-orang tersayang. Suasana cinta berjalan dengan matahari terbenam dan deburan ombak di pantai dan pemandangan menakjubkan dari atas bukit.

Queen Of The South Beach Resort

Saya termasuk yang beruntung, karena mendapat kejutan dari suami saya bahwa kami baru saja mendapatkan gelar pengantin baru #pengantin.

Queen Of South Resort: Review & Harga Tiket Masuk 2022

Meskipun rencana kami adalah pindah, Anda tidak ingin pergi berbulan madu. Tapi kekayaan pengantin baru selalu ada. Akhirnya kami bisa melakukan perjalanan dengan kereta api ke Yogyakarta untuk berbulan madu.

Rencana yang sangat diimprovisasi ternyata fantastis. Setelah membeli tiket kereta, kami mencari hotel. Kami berangkat ke Yogyakarta pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21:45. dan manajemen kereta api bogowonto Rp. 350.000/orang.

Sementara itu, kami menemukan sebuah hotel pada sore hari di hari yang sama. Semuanya dibayar pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana pertama kami untuk pergi tidak berhasil. Saya khawatir saya hanya lelah, bahkan tidak menikmati bulan madu.

Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 kami melakukan perjalanan dengan kereta api malam dari Bogowonto dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar namun dengan pemberhentian. Selimut diberikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Oceana Beach And Wildlife Reserve

Tiba di Jogja pada Selasa, 30 Juli 2019 pagi pukul 05:44. Kami tidak langsung ke hotel karena waktu check-in jam 14:00. Maka kami pun mengisi waktu dengan berkeliling Malioboro dan mengunjungi Museum Benteng Vredeburgh.

Tepat pukul 09:21 setelah puas berkeliling Museum Vredeburgh. Perjalanan kami lanjutkan menuju Queen of the South Beach Resort yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil, tetapi memesan taksi online ketika kami berada di depan museum. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk menemukan taksi online karena jaraknya sangat jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rp. 124.000 untuk daerah Bantula.

Untungnya kami menemukan seorang sopir taksi online yang mengantarkan kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berniat pergi ke mana pun dari hotel.

Southernmost Beach Resort

Ratu Kidul terletak di kawasan yang sama dengan Pantai Parangtritis. Dari kota jogja kami arahkan GPS hanya ke pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk Pantai Parangtritis daerah Bantul. Kami dikenakan biaya sebesar Rp. 9.750/orang.

See also  Slot Demo Aztec Bet Besar

Sekitar 1,5 km ke Queen of the South Beach Resort. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbalik arah. Ikuti saja jalan tersebut hingga akhirnya menemukan pertigaan dan tanda resor pantai Queen of the South yang berjarak 800 meter.

Belok kanan ke resor. Sayangnya destinasi resort ini tidak begitu indah karena banyak terdapat bebatuan kecil dan sepi dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

10.35am Tiba di Queen of the South Beach Resort, masih belum bisa masuk. Jadi kami meninggalkan barang-barang kami di resepsionis dan akhirnya pergi ke restoran Parang Kencono yang berada di dekat kolam renang hotel.

Anja Beach Resort Phu Quoc

Restoran ini memiliki tampilan eksterior dan desain bangunan yang mengingatkan pada rumah yoga, dilengkapi dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun di sudut paling kanan dan kiri terdapat furnitur yang berbeda pada dekorasi kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Seorang pemahat kayu mendominasi seluruh restoran Parang Kencono. Ada juga gerobak yang akan diisi buah dan telur di pagi hari.

Tepat sebelum makan siang, kami tiba di Pantai Parangtritis yang terpencil. Sayangnya, makanan di Parang Kencono biasa saja. Mengingat harganya, kita dapat mengatakan bahwa itu sangat mahal.

Pelayanannya juga sangat menyakitkan dan sangat lama. Saya meminta beberapa kali untuk menu saja, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Saya harus datang dan mendapatkan menu makanan saya.

Jogja Rasa Bali

Tidak hanya itu, tetapi juga saat Anda menolak untuk makan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak mendatangi kami. Saya bahkan selesai dan datang ke pelayan. Sayang stafnya tidak bergerak cepat saat mengantar tamu.

Ketika saya memesan makanan. Hampir setengah jam kemudian, makanan kami habis. Saya tidak tahu apakah server sedang down atau ada masalah apa. Tapi saya bertanya dua kali apakah makanan kita sudah siap, makanannya belum datang.

Untungnya, anginnya bagus karena pemandangan dari atas sangat bagus. Sehingga kita tidak mengeluh dan kita asyik melihat keindahan alam yang ada di depan mata.

Tetapi sangat menyedihkan bahwa hotel yang begitu indah dengan lokasi yang begitu indah memiliki layanan yang buruk. Sebaiknya lebih ditingkatkan pelayanannya agar para tamu lebih puas dengan pelayanan staffnya.

Sitting On A Lovely, Tranquil

Pemandangan dari restoran sangat bagus. Kami diperlihatkan pemandangan pantai Parangtritis dari titik yang lebih tinggi. Garis pantai laut dapat dilihat di kejauhan. Udaranya sejuk meskipun hari itu panas. Dengan cara ini, kita juga menyembah matahari di siang hari.

See also  Situs Slot Wild West Gold

Kami masih terkagum-kagum dengan keindahan yang terbentang di depan mata kami. Pohon kelapa juga melambai mengikuti arah angin. Jogja terasa sejuk saat ini dan siang hari. Belum pernah saya merasakan angin sedingin ini di Jogja.

Ternyata benar, beberapa hari yang lalu jogja di daerah bantula kedinginan. Bahkan di pagi hari bisa menghangat hingga 18 derajat. Tidak jarang angin di Pantai Parangtritis panas.

Weiiiittsss, tapi jangan lupa pakai sunscreen juga ya. Meski udaranya sejuk, sinar matahari tetap jahat. Warna kulit pasti akan menggelap dan bagi yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan mengelupas.

Miami Beach Hotel Suites

Tak lama makanan yang dipesan pun datang. Salah satu staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Sayangnya, kami belum mendaftar. Kami membayar makanan segera sehingga kami tidak perlu membayar ketika kami pergi.

SEGARKAN RUANGAN Setelah Anda menikmati makan siang dengan pemandangan yang indah nan indah. Saya berlari ke resepsionis untuk bertanya kapan kami akan masuk.

Akhirnya kami bisa buru-buru check in dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari tingkat ke kamar atas yang pemandangan yang kami dapatkan sangat berbeda.

Ruang bersama mirip dengan rumah Manadon. Arsitektur ruangannya terbuat dari lantai kayu, dinding hingga langit-langit ruangan dengan view perbukitan di daerah Bantul. Kamar memiliki teras di depan kamar dengan 2 kursi dan 1 meja.

Queen Of The South Resort Review: What To Really Expect If You Stay

Kamar dari standard room berkapasitas 2 orang bisa pilih double bed atau 2 single bed seharga Rp. 875.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu). Harga yang kami bayar untuk salah satu situs perjalanan online.

Namun, resepsionis hotel mengatakan bahwa jika kamar standar penuh, mereka akan meningkatkan kamar kami ke standar yang lebih tinggi.

Berbeda dengan kamar atas. Kamar ini dinamai bunga. Kamar yang kami dapatkan bernama Catleya 6 dan desain kamarnya beratap rumbia dan lantainya berupa marmer putih serta tiang-tiang.

Kamar superior dengan pemandangan laut tersedia. Sayangnya kamar yang kami berikan hanya memiliki atap jerami di mana kami bisa melihat kolam di kejauhan.

Watermark Beach Resort

Namanya juga kami perbaiki agar kamar yang kami dapat seadanya. Namun, kamar ini lebih luas dari kamar biasa. Bagi yang ingin memesan kamar superior bisa merogoh kocek sebesar Rp. 1.420.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Kamar berkualitas tinggi dengan desain modern minimal dengan 1 tempat tidur besar untuk 2 orang, dilengkapi dengan pembuat teh dan TV. Di belakang lemari terdapat lemari terbuka berupa kayu, dilengkapi dengan 3 buah gantungan.

See also  Slot Resmi Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Di tengah ruangan terdapat tempat tidur dan televisi, dan di pintu geser terdapat lemari pakaian terbuka, wastafel, toilet, dan kabin shower dalam satu ruangan. Kamar ini juga dilengkapi teras dengan 2 kursi kayu dan 1 meja serta asbak.

Sayangnya, kami hanya berada di kamar selama beberapa menit. Ternyata semua saluran diblokir. Selama mencuci, air tidak mengalir dan menyebabkan banjir. Sementara itu aku di wastafel menyikat gigi. Saluran pembuangan juga tersumbat, menyebabkan air terkumpul di bak cuci.

Queen Of The South Jogja, Resort Yang Sedang Viral

Kami juga tidak tinggal diam karena merasa tidak nyaman dalam situasi di mana semuanya tertutup. Belum lagi dengan sabun. Untungnya kami selalu membawa perlengkapan mandi sendiri. Jadi tidak masalah walaupun tidak ada sabun dan shampo hotel.

Sayang sekali, kamar diperbaiki oleh orang yang tidak memperbaikinya. Di kamar mandi pun ada rambut yang belum dibersihkan #huft

Menurut pengaduan, salah satu pekerja datang beberapa saat kemudian untuk mengecek kondisi kamar mandi dan wastafel. Ternyata saluran yang diblokir dalam kondisi buruk. Itu sebabnya kita tidak bisa menggunakan ruangan.

Akhirnya kami diminta pindah ke kamar lain yang bernama Catleya 7. Semua barang yang kami keluarkan ditaruh kembali di kamar sebelah.

Tahiti Ia Ora Beach Resort

Untungnya kamar yang kami tempati tidak ada masalah sedikit pun. Jadi kami tinggal di Catleya 7 dengan pemandangan atap jerami yang sama. ha ha ha…

Bagi yang ingin tinggal di kamar atas. Kamar ini tidak ramah untuk difabel atau ibu hamil, karena untuk menuju kamar kita harus menaiki 8 anak tangga lalu di kamar anggrek kita masuk ke koridor, dimana ada 14 anak tangga lagi di ujungnya.

Saran saya pesan saja kamar standar. Selain dekat dengan tempat parkir, hanya ada 5 langkah. Dia tidak terlalu lelah ketika kita naik

Harga hotel queen of the south beach resort, queen of the south beach resort parangtritis, queen of south beach resort, berenang di queen of the south beach resort, queen of the south beach resort harga, queen of the south beach resort jogja, queen south beach resort jogja, no telp queen of the south beach resort, queen of the south beach, queen of the south beach resort yogyakarta, harga kamar queen of the south beach resort, hotel queen of the south beach resort