November 22, 2022

Hole In The Wall Game – Gim Kinect hardcore yang Anda tunggu-tunggu: Lubang di Tembok oleh Patrick Klepek pada 18 Mei 2011 Bagikan: Twitter Facebook Reddit

Game yang mendukung perangkat Microsoft Kinect tidak konsisten sejak diluncurkan. Saya belum terhubung kembali sejak saya pindah kembali ke San Francisco, tetapi saya tertarik dengan premisnya, terutama Dance Central.

Hole In The Wall Game

Sementara konsep Aaaa tidak diperhatikan, saya menemukan entri GameSetWatch dengan rating Jerman untuk Hole in the Wall dan sedikit bersemangat.

Hole In The Wall Game

Hole in the Wall mengudara di Cartoon Network dan paling baik diringkas dengan namanya sendiri. Kontestan harus melakukan pose yang memalukan dan melewati lubang di dinding.

Entri peringkat mencantumkan Hole in the Wall sebagai game yang dapat diunduh untuk Kinect, yang anehnya dihindari Microsoft sejak rilis Kinect. Menggunakan perangkat keras Kinect untuk meluncurkan dan menjalankan game yang dapat diunduh mungkin tidak terlalu menakutkan dan dapat membantu menutup celah perangkat lunak.

Namun, mulai dari E3, itu bisa berubah. Twisted Pixel Games juga merilis game Kinect yang dapat diunduh, The Gunstringer, penembak rel yang keren dan tampak aneh.

6 Sekiro-Choa 09 Akhirnya kembali dengan lebih banyak Sekiro-Choa. Apa yang saya inginkan dari game ini? Mari kita lihat apakah Yan berhasil menanduk pendekar pedang ini, atau memanggil kekuatan bid’ah untuk menang. Akhirnya, penampilan tamu istimewa! Kelihatannya bagus untuk Kinect, tapi tidak untuk lubang di dinding.

Hole In The Wall

Sebagai pertunjukan permainan yang menantang kontestan untuk melakukan segala macam pose aneh, Hole in the Wall sepertinya cocok untuk Kinect. Seperti dalam pertunjukan, dalam permainan serangkaian tembok maju ke arah pemain, masing-masing dengan bentuk yang harus dicocokkan oleh pemain. Bentuk-bentuk ini berkisar dari orang hingga gumpalan abstrak hingga poligon sederhana, dan sangat menyenangkan untuk menyesuaikan posisi tubuh agar sejajar dengan masing-masing. Mencoba membuat bayangan terlihat seperti anak panah atau koboi bisa jadi menyenangkan, terutama bagi penonton di sekitarnya, tetapi ada beberapa gangguan teknis yang mengganggu yang mencegah Hole in the Wall mempertahankan pesonanya. Anda juga mungkin bertanya-tanya mengapa postur tubuh yang tampaknya benar tidak mendapat skor, karena mekanisme umpan balik kontur tidak selalu dapat diandalkan. Masalah-masalah ini tidak mengganggu Lubang di Tembok setiap putaran, dan meskipun Anda masih dapat menikmati beberapa kejahatan ruang tamu yang konyol, gangguan pada mekanika inti membuatnya sulit untuk direkomendasikan.

See also  Slot Spaceman Demo

Hole in the Wall hanya memiliki dua mode: Anda dapat bermain melawan serangkaian dinding tanpa akhir untuk melihat berapa banyak yang dapat Anda bersihkan dalam satu baris, atau Anda dapat mengadakan pertunjukan. Pertunjukan tersebut merupakan kompetisi bertema yang terdiri dari tiga babak: kompetisi umum dan final. Putaran normal memberi Anda sekitar 10 set dinding, Anda dapat melewatkan hingga 2 set, dan jika Anda terkena 3 kali dalam satu putaran, Anda kalah. Ketika Anda mencapai babak final, Anda biasanya dihadapkan pada situasi yang sedikit berbeda dari babak normal. Lampu mungkin redup, sehingga lebih sulit untuk melihat lubang di dinding, atau dinding dapat menyala lebih cepat dari biasanya. Anda mendapatkan poin untuk setiap dinding yang Anda bersihkan selama pertunjukan (semakin cepat Anda membersihkan, semakin besar hadiahnya), dan saat pertunjukan berakhir, skor Anda diposting di papan peringkat online.

Jadi bagaimana Anda benar-benar membersihkan dinding Anda? Semudah memposisikan tubuh agar sesuai dengan lubang yang Anda potong. Jika Anda melihat persegi panjang yang tinggi, Anda berdiri tegak dengan tangan di samping tubuh. Jika sesuatu tampak seperti anjing, ia berdiri dengan posisi merangkak. Jika Anda melihat seorang koboi dengan tangan di pinggul dan kaki di atas tumpukan jerami, semoga kakinya cukup panjang dari tanah agar sesuai dengan bentuk koboi. Saat kontur semakin dekat ke lubang, gambar berubah dari merah menjadi oranye menjadi kuning menjadi hijau, warna terakhir menunjukkan bahwa titik optimal telah tercapai. Semakin baik formulir Anda, semakin cepat meter jarak bebas Anda akan terisi dan semakin cepat Anda dapat membersihkan dinding. Dindingnya mengikuti dengan cepat, jadi Anda mungkin harus berpose sebagai pemain bisbol dan terlihat seperti kaktus besar sebelum menyusut ke lantai agar sesuai dengan bentuk kotaknya. Parade pose ini, tentu saja, konyol, dan bisa sangat menyenangkan bagi mereka yang cenderung menikmati usaha yang cukup aerobik dan benar-benar konyol ini.

Beberapa tindakan pertama relatif mudah, tetapi seiring kemajuan Anda, Anda mulai menghadapi pose rumit yang akan membuat pemain kesulitan. Mengangkat kaki Anda ke ketinggian yang berbeda selama beberapa detik setiap kali akan menyebabkan masalah dengan kekuatan dan keseimbangan Anda, jadi perhatikan peringatan Kinect dan jauhkan furnitur. Pose yang lebih sulit bisa jadi menyenangkan karena membutuhkan lebih banyak keterampilan untuk dieksekusi dengan sukses, tetapi pose tersebut juga lebih sering berbenturan dengan tantangan teknis hole-in-the-wall. Game yang mengharuskan Anda berpose dengan anggota tubuh terbentang seperti bintang laut tidaklah buruk, tetapi semakin dekat anggota tubuh Anda dengan tubuh, semakin bermasalah. Sedikit fleksi siku bermasalah, dan bahkan squat kecil bisa jadi rumit.

See also  Demo Slot Joker Roma Offline

Logging On To A Hole In The Wall: India’s Poor Kids Teach Us How We Learn

Kadang-kadang Anda dapat melakukan beberapa penyesuaian untuk mendaftarkan postur Anda dengan benar, tetapi upaya ini tidak selalu berhasil. Umpan balik visual hanya menunjukkan bahwa Anda melakukan kesalahan, tidak ada umpan balik khusus anggota tubuh yang mengatakan, “Gerakkan kaki Anda sedikit ke kiri!” , tapi saya belum tahu bagaimana lubang di dinding bisa mendeteksi tubuh Anda. Orang yang lebih besar dapat lolos hanya dengan membuat diri mereka terlihat lebih besar (setara dengan kekuatan kasar yang setara dengan lubang di dinding), tetapi teknik ini mungkin gagal di dinding lain yang serupa. Kadang-kadang siluet dapat berbaris hampir sempurna dan masih terdaftar sebagai merah, tetapi di lain waktu seluruh anggota badan dapat keluar dari satu atau dua tempat dan masih berwarna hijau. Deteksinya goyah, terutama saat Anda harus berbaring di lantai. Pertanyaan-pertanyaan ini memaksa Anda untuk mempelajari cara bermain alih-alih mengikuti aturan yang sederhana dan intuitif. Meskipun memungkinkan untuk melakukan streaming seluruh acara tanpa mengalami salah satu dari masalah ini, ada ancaman ketidakkonsistenan di semua segmen.

Lubang di dinding secara teknis tidak sempurna atau menarik secara visual. Dindingnya sendiri sering kali memiliki gambar garis kasar untuk memberikan konteks pada bentuk lubang, tetapi gambar tersebut paling sederhana dan tidak jelas. Untungnya, tahapan kecil dan suara keras kurang ditekankan dalam gameplay yang sebenarnya. Selain bersaing melawan tembok, Anda juga dapat menantang pemain atau tim lain (hingga 2v2) untuk melihat siapa yang melakukan pose terbaik, dan meskipun ada gangguan teknis, kemampuan Anda untuk bermain bahagia dapat meningkat karena lebih banyak orang yang berpartisipasi. Kemungkinan: Membuka dan memenangkan 10 pertunjukan bisa memakan waktu berjam-jam, dan posenya menjadi lebih rumit dan lebih cepat seiring kemajuan Anda. Tantangan untuk mendistorsi diri Anda menjadi pose yang sedikit canggung memang sangat menyenangkan, tetapi performa yang dihasilkan dari deteksi jerawatan mengecewakan. Ini memiliki beberapa nilai hiburan, tetapi pada 800 Microsoft Points ($ 10), lubang di dinding masih merupakan penjualan yang sulit. Saluran anak-anak terkemuka di India, POGO, yang menjanjikan konten khusus yang selaras dengan pemirsanya, telah meluncurkan saluran orisinal ke-8, ‘Hole in the Wall’, sebuah acara permainan yang menarik. Format acara permainan yang inovatif akan tayang perdana di TV India pada 28 Juli pukul 6 sore. Ini disiarkan setiap hari Senin sampai Jumat. Hole in the Wall melibatkan pemirsa dalam kesalahan menantang para kontestan. Double the fun adalah pembawa acara komedian terkenal India TV Cyrus Sahukar yang menghibur pemirsa dengan komentar lucu. Format ini dilisensikan oleh FremantleMedia dan diproduksi oleh Wizcraft Television untuk POGO di India.

See also  Slot Demo Habanero Wealth Inn

Turner International India Pvt. Direktur Pemrograman Ltd., Krishna Desai, mengatakan: Menantang, acara The Comedy Hour beresonansi dengan penonton India. Ini mendorong kami untuk membawa Lubang di Tembok dan bentuknya yang bertele-tele ke India. Cyrus Sahukar mendeskripsikan “Hole in the Wall” dengan humornya yang unik dan penampilan layarnya yang luar biasa yang membangkitkan antusiasme penonton dan peserta.”

Dia berbagi detail lebih lanjut tentang Lubang di Tembok, mengatakan “POGO adalah saluran anak-anak pertama di India, memulai saluran asli pada tahun 2004 dan sekarang memiliki lebih dari 200 jam saluran asli di jaringan. Saluran tersebut adalah

Hole In The Wall Apk For Android Download

Hole in the wall rcti, big hole in the world, titan in the wall, luhan in the great wall, a hole in the fence, slot fire in the hole, the hole game, hall in the wall, hole in the wall usa, hole in the wall indonesia, game hole in the wall, writing in the wall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *