Glory303 The Magic Chef Of Ice And Fire Manga

The Magic Chef Of Ice And Fire MangaGlory303 Rong Nianbing adalah putra dari Rong Tian dan Bing Ling. Ia memiliki wujud yang unik dan dapat menggunakan sihir es dan api. Dengan bantuan Batu Dewi Es dan Batu Dewi Api Es, ia dapat menjaga keseimbangan elemen. Elemen ganda (es dan api) adalah koki ajaib. Ia menjadi dewa, naik ke Kerajaan Douluo, dan kemudian menjadi salah satu Raja Dewa Cincin Dewa Agung.

Kehidupan Nian Bing ditempa oleh tragedi dan sangat dimotivasi oleh cinta dan balas dendam. Ketika dia berumur sepuluh tahun, dia kehilangan orang tuanya karena setelan Menara Dewa Es, terutama karena keinginan Bing Jie untuk mendapatkan Batu Dewi Es. Nian Bing, seorang pengungsi dari sekte tersebut, hampir mati, namun diselamatkan oleh chef Chaji. Waspadalah terhadap orang asing, Nian Bing tidak akan pernah menceritakan keseluruhan kisahnya kepada Chaji. Chucky, yang tertekan karena penindasan orang tuanya, bangkit kembali dengan bantuan koki. Setelah Cha Ji mengetahui bahwa Nian Bing adalah penyihir api dan es, dan bahwa dia ingin membalas dendam, dia membujuk Nian Bing untuk menjauh darinya dan belajar memasak untuk meningkatkan kekuatan sihirnya. Nian Bing melihat bahwa fisiknya lemah dan tidak mampu bertarung, serta memasak dapat meningkatkan kekuatannya, maka ia setuju untuk menjadi murid Chaji.

The Magic Chef Of Ice And Fire Manga

Glory303 Selama pelatihan, ia bertemu cinta pertamanya, Feng Nu. Kemudian dia bertemu Yu Ruyan, seorang wanita Oran yang sangat mirip dengan ibunya. Ruyan merasakan hubungan dengan Nian Bing dan berdedikasi kepada ibunya; Tianhua Pendant memberinya cara untuk mencari bantuan ketika dia menghadapi kesulitan. Anehnya, Hang memiliki manfaat tambahan yaitu membantunya mengelola kekuatan magisnya antara sifat es dan api yang berlawanan. Dia juga bertemu dengan pandai besi itu sendiri, Master Huatian. Melalui dialah Nian Bing mempelajari senjata tingkat dewa dan memperoleh Pedang Chaolu. Dia seharusnya menghabiskan waktu bertahun-tahun mencari batu ajaib berkualitas dan peralatan yang dibuat dengan indah untuk meningkatkan kemampuannya sebagai penyihir dan juru masak.

Read The Magic Chef Of Ice And Fire Chapter 72

Glory303 Setelah sembilan tahun pelatihan, Cha Ji merasa bahwa semua yang diajarkan Nian Bing kepadanya akan bermanfaat, dan inilah saatnya untuk memperluas wawasannya dan pergi melihat dunia. Tapi dia tahu bahwa Nian Bing tidak akan pergi begitu saja, dan dia tidak akan pergi dengan mudah. Chaji meminjam kekuatan maut untuk mendapatkan Bilah Yang Sejati, mendorong Nian Bing dalam perjalanannya. Nian Bing akan menemui Feng Nu di Huatiandian. Mansurus di Kota Es, meskipun cukup untuk mengupgrade besi dengan batu api, dia tidak tahu bahwa Huatian telah lewat. Feng Nu memutuskan untuk mengambil tugas ini, tapi butuh waktu. Dia akan menggunakan waktu ini untuk bekerja di Restoran Qingfeng dan Asosiasi Penyihir setempat; dia akan bertemu Xue Jing, Long Ling, dan Luo Rou. Karena penyihir sangat langka, Nian Bing menyembunyikan kemampuan aslinya dan menciptakan citra palsu dari penyihir es.

Selama waktu ini, ia memperoleh identitas baru: seorang pembunuh ajaib. Awalnya dia ingin menyembunyikan identitasnya setelah membunuh Liao San, tetapi ketika Liao Er muncul, dia melancarkan serangan pengawasan ajaib. Alasan mengapa Nian Bing menjadi orang berpangkat tinggi di antara tiga keindahan Bingcheng adalah karena aktivitas pribadi dan identitasnya membangkitkan rasa ingin tahu yang besar. Ketika Nian Bing akhirnya mengungkapkan adegan memasaknya dan cara menggunakan sihir ganda, semua orang meledak. Waktu Nian Bing di Asosiasi Penyihir meningkatkan kemampuannya dan menguasai buku naskah sihir. Dia juga mengembangkan cara untuk menciptakan keterampilan magis yang canggih dan kuat yang memungkinkan pengguna non-sihir untuk merapal mantra. Saat Rumah Qingfeng menyadari potensi sebenarnya dari Nian Bing, Xue Ji (pemilik restoran) dan Long Zhi (kepala Asosiasi Penyihir) bersaing memperebutkan kekuatan Nian Bing. Untuk membujuk Nian Bing agar bekerja di restoran, Xue Ji memberi Nian Bing pedang paling berharga di keluarganya: Pedang Feng Aotian. Dengan kekuatan angin yang baru ditemukan, kecepatan dan kecepatan gerakan Nian Bing telah ditingkatkan ke tingkat yang baru.

Tinggalnya Nian Bing di restoran ini membuatnya menjadi bintang memasak, dan banyak elit di kota yang rela mengeluarkan koin emas untuk membeli semangkuk “Ice and Fire Chef”. Liao Er menantang si juru masak dengan batu ringan untuk mengganggu pemberontakan. Nian Bing kalah, membantu memenangkan Bright Stone, dan tetap menjadi terkenal. Menara es di belakang Nian Bing muncul kembali, Naga Nian Bing memberinya gesper ajaib dan tempat penyimpanan cincin sehingga ia dapat dengan mudah mengeluarkan barang-barangnya dan mengubah penampilannya. Sebelum meninggalkan Kota Es, Mao akan bertemu dengan Mao dan mengumpulkan True Sun Disk yang telah selesai. Ketika Nian Bing dan Feng Nu mengetahui bahwa mereka tidak dapat bertemu satu sama lain, dia menyerah dan mengakui perasaannya satu sama lain. Namun, Nian Bing mengutamakan balas dendam dan keinginan tuannya daripada duduk bersama Feng Nu.

Rong Nianbing pergi bersama ayahnya ke Menara Dewa Es untuk menyelamatkan ibunya. Mereka ditangkap, dan dia melarikan diri sendirian, dengan bantuan gulungan ajaib, ke sungai terdekat. Dia ditangkap oleh seorang lelaki tua dan membawanya untuk memeriksa Jiji.

The Magic Chef Of Ice And Fire ตอนที่ 93

The magic chef of ice and fire novel, ikan channa fire and ice, fire and ice game, vivo fire and ice, the magic chef of ice and fire, barbie and the magic of pegasus, kondom vivo fire and ice, sensitif vivo fire and ice, a song of ice and fire indonesia, rise of empires ice and fire, channa fire and ice harga, magic chef of ice and fire

glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303
glory303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *